Tunggu Pogba Tiba, Jurnalis Inggris dan Italia Siaga di Bandara

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 16:01 WIB
Tunggu Pogba Tiba, Jurnalis...
Tunggu Pogba Tiba, Jurnalis Inggris dan Italia Siaga di Bandara
A A A
MANCHESTER - Saga transfer Paul Pogba makin berembus kencang. Kabar terakhir dari Inggris mensinyalir bahwa masa depan gelandang Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 tersebut akan ditentukan dalam 48 jam ke depan.

Ya, dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram Simon Sebbah. Paul Pogba tampak tersenyum saat berfoto bersama dan benar-benar menikmati suasana malam hari dengan latar belakang kota New York, Amerika Serikat.

Akan tetapi, masa libur musim panas 2016 gelandang berusia 23 tahun tersebut akan segera habis. Pasalnya, pada akhir pekan ini atau Minggu (7/8). Pogba harus sudah tiba di kompleks latihan Vinovo, markas klubnya, Juventus.

Seperti biasa, agenda para pemain yang baru kembali pasca libur akan terlebih dulu melakoni tes medis, sebelum mulai berlatih kembali sehari berikutnya.

Akan tetapi, media massa Inggris macam Sky Sports. Mengaitkan habisnya masa libur musim panas Pogba dan harus kembalinya gelandang berkulit legam itu ke Vinovo. Justru akan jadi penentu masa depan dari si pemain itu sendiri.

Karena pastinya, pada Minggu (7/8). Media massa di Turin dan Italia bakal menunggu kedatangan Pogba sejak di Bandara Turin hingga di Vinovo. Sedang para jurnalis Inggris akan berjaga-jaga pula di Bandara Heathrow, London serta Bandara Manchester.

Tentunya buat mendapat keterangan langsung dari si pemain guna menjawab kencangnya rumor bahwa dia sudah sepakat kembali berkostum The Red Devils dengan memecahkan rekor transfer termahal sedunia di angka 110-120 juta Euro.

Yang kini tengah ditunggu ialah, apakah pada hari Minggu nanti Pogba akan terbang dari New York menuju Turin atau tiba di kota Bandara Manchester?

Tapi ada kans pula Pogba langsung terbang dari Bandara JFK New York menuju Bandara Heathrow, London. Pasalnya, pada hari Minggu (7/8) siang jelang sore waktu setempat atau malam WIB. Juventus akan meladeni tantangan West Ham United dalam ujicoba di homeground anyar The Hammers yakni London Stadium.

Sementara tiga jam berselang dan hanya terpisahkan sekitar 30 kilometer. MU akan menjajal juara bertahan English Premier League (EPL) pada ajang FA Community Shield di Stadion Wembley.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)