Beri Sinyal Positif, Sissoko Buat Zinedine Zidane Sumringah

Minggu, 07 Agustus 2016 - 05:30 WIB
Beri Sinyal Positif, Sissoko Buat Zinedine Zidane Sumringah
Beri Sinyal Positif, Sissoko Buat Zinedine Zidane Sumringah
A A A
MADRID - Harapan Zinedine Zidane mendapatkan gelandang baru akan segera terpenuhi. Adanya sinyal positif dari Newcastle United membuat Moussa Sissoko sedikit lagi merapat ke Santiago Bernabeu.

Newcastle tidak bisa lagi menahan Sissoko lantaran sudah memberi garansi. Gelandang berusia 26 tahun asal Prancis itu menyatakan siap jadi anggota baru Real Madrid begitu mendapat lampu hijau.

Sissoko mengklaim tawaran Madrid terlalu berharga untuk dilepas begitu saja. Karena itu dia akan berusaha memenuhi keinginan Zizou dengan meminta The Magpies agar segera menjualnya.

“Sangat sulit mengatakan tidak pada Real Madrid. Saya sangat tersanjung diminati raksasa Spanyol. Dan, menolak tawaran Real Madrid merupakan hal yang sangat sulit dilakukan,” ucap Sissoko, dilansir as.

Sissoko menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mengembangkan karirnya. Sebab, jika bergabung dengan Madrid, dia bisa bermain di kompetisi besar, khususnya Liga Champions. Sedangkan Newcastle yang sudah terdegradasi dari Liga Inggris.

Peluang mendapatkan gelar juga lebih besar jika menemani Karim Benzema dkk. Maklum, selama empat musim hadir di St James' Park sejak 2012, bekas anggota Toulouse itu selalu gagal mengangkat trofi. Bahkan, sepanjang karirnya dia belum pernah berdiri di podium pertama.

“Bisa mendapat bimbingan dari Zinedine Zidane mungkin akan jadi hal yang sangat fantastis. Saya selalu berharap kesempatan itu tiba. Dan, sekarang kesempatan itu sudah ada di depan mata,” pungkas Sissoko .
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)