Pernah Bersitegang, Valentino Rossi dan Max Biaggi Bakal Satu Tim Musim Depan

Senin, 08 Agustus 2016 - 17:00 WIB
Pernah Bersitegang, Valentino Rossi dan Max Biaggi Bakal Satu Tim Musim Depan
Pernah Bersitegang, Valentino Rossi dan Max Biaggi Bakal Satu Tim Musim Depan
A A A
SUZUKA - Valentino Rossi dan Max Biaggi yang dikenal punya sejarah rivalitas tinggi, disinyalir bakal tampil satu tim musim depan. Bukan di kelas utama MotoGP, kedua pembalap senior itu akan turun di tim yang sama pada perlombaan Suzuka 8 Hours.

Baru-baru ini Rossi mengisyaratkan bakal tampil bersama tim Yamaha pada balapan Suzuka 8 Hours 2017. Namun yang mengejutkan adalah keputusan tersebut disusul pernyataan Biaggi lewat jejaring sosial.

"Balapan gila Suzuka 8 Hours terakhir dimenangkan Tim Yamaha! Mungkin saya akan bergabung bersama mereka," kata Biaggi lewat akun Twitter @maxbiaggi. Postingan tersebut kemudian direspon ratusan penggemar.

Jika Biaggi memutuskan tampil bersama Rossi, maka bisa dipastikan para penggemar MotoGP bakal diajak bernostalgia pada persaingan mereka di lintasan balap. Persaingan Rossi dan Biaggi tercetus pada musim 2001 di mana saat itu Rossi berhasil jadi juara dunia.

Genderang perang keduanya terjadi di Grand Prix Suzuka. Saat itu, Biaggi dengan sengaja mendorong Rossi ketika keduanya berada di tikungan. Akibat dorongan itu, Rossi sempat keluar dari lintasan.

Merasa tidak terima, Rossi langsung membalas di lap berikutnya. Seusai melewati Biaggi, Rossi langsung mengacungkan jari tengah ke arah seniornya tersebut. (Baca juga: Catatan Rivalitas Mengerikan Valentino Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)