Bosan di Liga Italia, Antonio Cassano Bakal Jajaki Serie B?

Selasa, 09 Agustus 2016 - 16:29 WIB
Bosan di Liga Italia, Antonio Cassano Bakal Jajaki Serie B?
Bosan di Liga Italia, Antonio Cassano Bakal Jajaki Serie B?
A A A
GENOA - Petualangan Antonio Cassano di kompetisi tertinggi Italia akan segera berakhir. Penyerang Sampdoria penuh kontroversi itu kabarnya berniat melanjutkan karirnya di Serie B.

Cassano mungkin akan mengambil keputusan mengejutkan dengan menerima tawaran tim Divisi II atau Serie B. Bomber berusia 34 tahun itu digadang-gadang akan bergabung dengan Virtus Entella setelah kontraknya bersama Sampdoria habis.

Semula rumor ini dianggap lelucon. Pasalnya, Cassano punya nama besar di Benua Biru. Dia pernah jadi penyerang hebat dimasanya. Meski sudah uzur, dia masih bisa bersaing dengan pemain lebih muda. Buktinya, dia mampu menghasilkan dua gol dan lima assist bagi Sampdoria dari total 25 laga.

Selain itu, Virtus Entella merupakan klub antah-berantah. Tim yang bermarkas di Stadio Comunale, itu sempat bankrut pada 2001. Diavoli neri baru dua musim meramaikan Serie B dan belum pernah merebut gelar juara. Pada musim lalu, tim asuhan Alfredo Aglietti tersebut hanya finish di posisi sembilan.

Ternyata, spekulasi itu bukan omong kosong. Disebutkan sudah ada negoisasi antara agen Cassano, Giuseppe Bozzo, dengan perwakilan Virtus Entella. Menurut laporan Tuttosport, kesepakatan sedikit lagi akan tercapai.

Adapun penyebab Cassano harus berganti seragam, karena tidak punya hubungan bagus dengan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Artinya, dia hampir pasti tidak akan mendapat kontrak baru.

Ini berarti Cassano akan menutup kiprahnya di kompetisi besar Eropa. Dia memulai karirnya di Liga Italia pada 11 Desember 1999 bersama Bari. Setelah itu, dia sempat membela AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan dan Parma. Sepanjang karirnya, dia sudah merebut empat gelar.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)