La Memo Tersisih di Perempat Final Olimpiade Rio

Selasa, 09 Agustus 2016 - 21:26 WIB
La Memo Tersisih di Perempat Final Olimpiade Rio
La Memo Tersisih di Perempat Final Olimpiade Rio
A A A
RIO DE JANEIRO - Pedayung putra Indonesia, La Memo tersisih di perempat final Olimpiade Rio 2016. Meski berhasil finis, Memo berada di posisi ke 4 dalam lomba sehingga gagal lolos ke perempat final.

Tampil di Lagoa Stadium, Selasa (9/8/2016) malam WIB, Memo menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 6 menit 59,76 detik. Tiga pendayung yang finis di depannya adalah Angel Fournier Rodriguez (Kuba), Rhys Grant (Australia) dan Nils Jakob Hoff (Norwegia).

Dengan hasil tersebut, tiga pendayung itu berhasil lolos sementara Memo harus puas dengan pencapaian yang ia buat di babak perempat final 1. Walaupun usahanya meraih medali sudah dipastikan gagal, Memo masih akan tampil di semifinal C/D untuk menentukan posisi akhir kejuaraan.

Sebanyak 24 pedayung ambil bagian di perempatfinal Olimpiade Rio. Mereka terbagi ke dalam empat bagan yang masing-masing berisikan enam pedayung, dengan tiga pedayung teratas di bagan-bagan itu berhak lolos ke semifinal, membuat total 12 pedayung lolos dari perempatfinal.

Sekadar informasi, dari cabang olahraga dayung masih ada Dewi Yuliawati yang turun di nomor single sculls putri. Dewi dijadwalkan tampil malam ini. (Baca juga: Rahasia Kesuksesan Michael Phelps di Kolam Renang Olimpiade)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0423 seconds (0.1#10.140)