Mantan Pacar Valentino Rossi Jatuh ke Pelukan Alonso

Rabu, 10 Agustus 2016 - 07:00 WIB
Mantan Pacar Valentino Rossi Jatuh ke Pelukan Alonso
Mantan Pacar Valentino Rossi Jatuh ke Pelukan Alonso
A A A
SPIELBERG - Setelah sempat digosipkan dekat dengan pembalap F1, Fernando Alonso, Linda Morselli kini benar-benar sudah berani tampil di muka publik sambil mengumbar kemesraan. Mantan kekasih Valentino Rossi itu terlihat memeluk tubuh Alonso.

Adegan intim antara Alonso dan mantan kekasih Rossi itu disebarkan sendiri oleh admin yang mengurus akun Instagram @fernandoalo_oficial. Media Spanyol Sport.es menyebut postingan tersebut sebagai 'peresmian' atas hubungan dua sejoli tadi.

"Lengan cinta berisi kehadirannya saat ini, masa lalu dan masa depan. Lengan cinta seperti seseorang yang sedang saya peluk," demikian terulis dalam postingan foto romantis itu.

Postingan tersebut mendapat reaksi dari netizen. Sebanyak 21 ribu pengguna jejaring sosial menyukai gambar tersebut, tetapi sebagian lain berkomentar negatif. "Oh, tidak Linda," tulis seorang follower.

Pada awal Juni 2016, Linda Morselli curhat kepada salah satu jurnalis di Italia tentang penyebab dirinya putus dengan Rossi. Menurut Linda, selama menjalin hubungan dengan The Doctor, pembalap MotoGP itu lebih mementingkan balapan.

"Rossi selalu mementingkan karier balapnya. Itu yang ia utarakan kepada saya bahwa dia akan fokus untuk mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez demi mahkota juara MotoGP," kata Linda pada saat itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)