BREAKING NEWS: Claudio Ranieri Membarui Kontrak Jangka Panjang

Rabu, 10 Agustus 2016 - 00:56 WIB
BREAKING NEWS: Claudio...
BREAKING NEWS: Claudio Ranieri Membarui Kontrak Jangka Panjang
A A A
LEICESTER - Claudio Ranieri dilaporkan telah menyetujui untuk membarui kontrak jangka panjang dengan Leicester City. Laporan ini pertama kali dimunculkan kantor berita The Sun, Rabu (10/8/2016).

Menurut laporan media tersebut, Ranieri diperkirakan bakal menerima gaji dua kali lipat dari sebelumnya. Dan dia diperkirakan akan tetap berada di King Power selama empat tahun ke depan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan resmi dari klub mengenai kabar tersebut. Sekadar informasi, sejak mendatangkan Ranieri pada musim lalu, penikmat sepak bola di Liga Inggris tak pernah menyangka klub yang dikenal dengan julukan The Foxes mampu mengakhiri paceklik gelar selama 132 tahun setelah Jamie Vardy dkk sukses menggondol trofi juara Premier League 2015/2016.

Lebih dari 100.000 pendukung Leicester tumpah ke jalan untuk merayakan parade kemenangan The Foxes merebut Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Selama perayaan tersebut pemain, staf, pelatih, hingga pemilik klub disambut bak pahlawan karena mereka berhasil menciptakan sejarah 132 tahun klub.

Dengan menggunakan bus terbuka, pemain terlihat menikmati parade ini. Keceriaan mereka tampak terlihat ketika memamerkan trofi juara Liga Inggris musim ini dari Jubilee Square ke Victoria Park.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)