Greysia Polii Rayakan Ultah di Rio

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 09:31 WIB
Greysia Polii Rayakan Ultah di Rio
Greysia Polii Rayakan Ultah di Rio
A A A
RIO DE JANEIRO - Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan beserta tim bulu tangkis kontingen Indonesia memberikan kejutan kepada Greysia Polii yang merayakan ulang tahun ke-29 pada Kamis (11/8) kemarin. Kado istimewa tersebut didapat pebulutangkis cantik asal Jakarta setelah seluruh atlet tepok bulu tanah air memberikan penampilan ciamik di hari pertama Olimpiade Rio.

Perayaan ultah Greysia dilakukan di perkampungan atlat setelah rekan duet ganda putri Nitya Krishinda Maheswari mampu mengatasi perlawanan Poon Lok Yan/Tse Ying Suet (Hong Kong) 21-9 dan 21-11. Meski jauh dari keluarga, namun ia tetap mengumbar kebahagiaan ketika jempretan kamera mengabadikan momen saat dia meniup lilin.
Greysia Polii Rayakan Ultah di Rio

"Bersama-sama dengan atlet setelah hari kemenangan pertama mereka di perkampungan atlet," tulis Gita Wirjawan, pada akun twitter, Jumat (12/8/2016).

Greysia/Nitya nantinya akan melakoni pertandingan kedua fase grup pada hari ini. Selain ganda putri, duet andalan Indonesia Tontowi/Liliyana dan Nitya/Greysia juga bakal tampil. Sementara satu-satunya wakil di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto, baru akan mengawali perjuangannya di Grup J kala meladeni Howard Shu (Amerika Serikat) pada pukul 18:00 WIB.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)