Hari Ini, Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:05 WIB
loading...
Hari Ini, Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020
Sebanyak lima wakil Indonesia dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis akan memainkan pertandingan pertama fase grup di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021) / Foto: Badmintonindonesia
A A A
TOKYO - Sebanyak lima wakil Indonesia dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis akan memainkan pertandingan pertama fase grup di Olimpiade Tokyo 2020 . Pertandingan akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021).

Wakil Merah Putih akan turun di lapangan dua. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali perjalanan tim bulu tangkis Indonesia saat menghadapi wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Ini akan jadi pertemuan kelima bagi kedua pasangan.

BACA JUGA: Dalam 1 Jam, Foto Kemesraan Ronaldo dan Georgina Disukai 4,6 Juta di Instagram

Pada empat pertemuan sebelumnya, kedua pasangan sudah saling mengalahkan satu sama lain. Greysia/ Apriyani tercatat meraih dua kemenangan atas Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean yakni pada BWF World Championship 2018 dan India Open 2019.

Sementara di dua pertandingan terakhir, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean sukses mengatasi perlawanan Greysia/Apriyani saat bertemu di China Open 2019 dan BWF World Tour Finals 2020.

BACA JUGA: Momen Naomi Osaka Nyalakan Kaldron Olimpiade Tokyo 2020

Selain nomor ganda putri, wakil Indonesia di nomor tunggal putra yakni Jonatan Christie juga akan memainkan pertandingan pertamanya di fase grup.

Jonatan akan menghadapi Aram Mahmoud (IOC Refugee Olympic Team). Kemudian setelahnya dilanjut pertandingan sektor ganda campuran antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville (Australia).

Selain itu, dua pasangan ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga akan memainkan pertandingan pertama mereka di fase grup.

Kevin/Marcus akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Sementara Hendra/Ahsan ditantang wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)