Pirlo: Jerman takut hadapi Italia

Rabu, 27 Juni 2012 - 10:08 WIB
Pirlo: Jerman takut hadapi Italia
Pirlo: Jerman takut hadapi Italia
A A A
Sindonews.com - Pengatur serangan tim nasional Italia, Andrea Pirlo yakin timnya dapat menghadapi Jerman pada laga semifinal Piala Eropa 2012. Dirinya juga mengklaim anak asuh Joachim Loew takut menghadapi tim berjuluk Gli Azzurri itu.

"Mereka takut kepada kami. Mereka tahu Italia dapat menciptakan beberapa masalah, seperti yang telah kami lakukan pada Piala Dunia 2006 yang lalu. Kami saat ini juga berada ditingkat yang sama dengan juara Eropa Spanyol," terang Pirlo seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/6/2012).

Peran Pirlo sendiri terbilang besar untuk menghantarkan Italia untuk melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan Inggris pada perempat final Piala Eropa. Pada pertandingan tersebut Azzurri berhasil menang melalui adu penalti dengan skor 4-2, dan pemain bintang Juventus itu berhasil membuat satu gol.

Melalui kemenangan itu, pemain berusia 33 tahun ini merasa timnya telah membuktikan apabila mereka dapat mengatasi siapapun lawan yang menunggu di semifinal. Menurutnya saat ini permainan Italia sudah bisa disejajarkan dengan pemenang Piala Eropa Spanyol.

"Jerman adalah tim kuat di semua lini dan mereka telah menunjukkan dengan hasil yang dicapai selama Piala Eropa berlangsung. Saya berharap permainan indah. Mereka adalah tim yang sangat kuat, tetapi saya tahu kami dapat mengalahkan mereka. Kami telah mempelajari mereka hari ini dan kami akan terapkan pada pertandingan dua hari mendatang," ucap Pirlo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)