Ini Dia yang Bikin Hull City jadi Semangat Kalahkan Leicester City

Minggu, 14 Agustus 2016 - 16:29 WIB
Ini Dia yang Bikin Hull City jadi Semangat Kalahkan Leicester City
Ini Dia yang Bikin Hull City jadi Semangat Kalahkan Leicester City
A A A
HULL - Memang permainan Leicester City tidak terlalu bagus kala dikalahkan Hull City 1-2 pada laga pembuka Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17. Namun ternyata ada penyebab lain yang disinyalir telah membuat The Tigers (julukan Hull City) mengamuk di Stadion KCOM pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (13/8) malam WIB tersebut.

Ya, itu karena sejumlah anggota konsorsium asal China tertangkap kamera tengah hadir di balkon tribun VIP Stadion KCOM saat menyaksikan tim tuan rumah menggebuk sang juara bertahan EPL lewat dua gol cantik masing-masing melalui Adama Diomande (menit ke-45) dan Robert Snordgrass (57’).

Seperti dilaporkan Hull Daily Mail. Mengenakan syal Hull City, sejumlah anggota konsorsium asal China yang dipimpin oleh Dai Yongge dan Hawken Xi Liu, menonton bersama pertandingan The Tigers kontra The Foxes (julukan Leicester City) dengan ditemani oleh wakil ketua Hull City, Ehab Allam.

Aksi protes yang dilayangkan fans Hull City pada pemilik klub Assem dan Ehab Allam (hulldailymail.co.uk)
Akan tetapi, walau kehadiran calon investor yang diyakini bakal jadi pemilik baru Hull City ini disinyalir ikut andil dalam menyemangati tim guna meraih kemenangan atas Leicester. Namun kedatangan mereka menonton bersama petinggi klub tidak mendapat sambutan dari suporter.

Malahan aksi protes mengiringi kehadiran calon pembeli Hull City, baik dari fans di dalam stadion maupun di luar stadion. Suporter membentangkan poster-poster dengan kata-kata ‘Allam keluar’ yang ditujukan kepada pemilik klub, Assem dan Ehab Allam.

Padahal, pada pekan ini mereka berdua telah menggelar sejumlah pembicaraan dengan calon investor baru asal China tadi. Diyakini, kesepakatan awal telah terjadi antara kedua belah pihak. Meski ada yang mengatakan pula kalau konsorsium kedua selain yang tadi, masih menunjukkan minat dan dijadwalkan datang ke Hull pada awal pekan depan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9406 seconds (0.1#10.140)