Bintang Muda Manchester City Perpanjang Kontrak Lima Tahun

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 14:00 WIB
Bintang Muda Manchester...
Bintang Muda Manchester City Perpanjang Kontrak Lima Tahun
A A A
MANCHESTER - Manchester City tak ingin kehilangan bintang mudanya, Kelechi Iheanacho. Demi mengamankan sang pemain dari kejaran klub lain, City menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan kesepakatan barunya ini, Iheanacho akan bertahan hingga musim panas 2021. Meski demikian tidak diketahui soal nilai gaji yang diterima pemain 19 tahun ini.

"Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saat ini. Yang jelas saya sangat senang dapat menandatangani kontrak baru di Manchester City," kata Iheanacho yang dilansir Sky Sports.

"Saya harus bekerja ekstra keras dan mencurahkan segalanya di atas lapangan. Dengan bekerja keras, saya bakal memberikan dampak besar untuk tim ini. Saya menghargai semua hal yang dilakukan oleh tim dan karena itu saya harus berjuang agar bisa membalas mereka," tambahnya.

Iheanacho mendapat kesempatan tampil di skuat utama City pada musim 2015/2016 lalu. Dalam 35 pertandingan di semua ajang resmi, ia bisa menorehkan 14 gol.

Berkat kegemilangannya, Iheanacho dipertahankan oleh pelatih baru City, Josep Guardiola. Pelatih kebangsaan Spanyol itu yakin pemain didikannya bisa bersinar di masa yang akan datang.

"Kelechi merupakan seorang striker murni dan pencetak gol yang andal. Sebelumnya saya sudah mengetahui bakatnya. Tapi saya benar-benar terkesan setelah tiba di Manchester City," ucap Guardiola.

"Saya menyukai kepribadian, sikap dan kemampuannya. Kami harap dapat membantu dirinya mencapai tingkat tertinggi dan menemukan potensi terbaiknya," pungkas Guardiola.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3711 seconds (0.1#10.140)