Susunan Pemain AS Roma vs Porto

Rabu, 24 Agustus 2016 - 01:31 WIB
Susunan Pemain AS Roma vs Porto
Susunan Pemain AS Roma vs Porto
A A A
ROMA - AS Roma membuat beberapa perubahan selama laga leg kedua play-off Liga Champions melawan Porto di Stadion Olimpico, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB. Bruno Peres, yang tampil mengesankan di pekan pertama Liga Italia melawan Udinese dengan kemenangan 4-0, pekan lalu, kembali dipercaya Luciano Spalletti.

Pertandingan ini dipandang Spalletti sebagai laga hidup mati buat Roma. Sebab, itu bukan hanya memengaruhi kelangsungan nasib Roma di Liga Champions, tapi di semua kompetisi. Bila Roma sanggup memangsa Dragoes, itu menjadi indikasi Radja Nainggolan dkk sudah siap memulai musim 2016/2017.

Pada laga ini Francesco Totti diistirahatkan pelatih. Sementara Radja Nainggolan, Mohamed Salah, Diego Perotti, dan Edin Dzeko masuk sebagai starter.

Di bagian lain, Porto yang hanya membutuhkan satu gol melawan Roma setelah di leg pertama mereka sukses menahan imbang 1-1 tetap menurunkan pemain andalannya. Andre Silva dipercaya menjadi daya gedor tim selama bertandang ke markas Serigala Roma.

Susunan pemain

Roma: Szczesny; Bruno Peres, Manolas, De Rossi, Juan Jesus; Nainggolan, Paredes, Strootman; Salah, Dzeko, Perotti
Subs:Alisson, Fazio, Emerson Palmieri, Gerson, Iturbe, Totti, El Shaarawy

Porto: Casillas; Maxi Pereira, Felipe Augusto, Marcano, Alex Telles; Herrera, Danilo Pereira, André André; Otavio, André Silva, Corona
Subs:José Sà, Layun, Ruben Neves, Evandro, Varela, Adrian Lopez, Sergio Oliveira
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)