Bali United Tambah Derita Persija

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 23:29 WIB
Bali United Tambah Derita Persija
Bali United Tambah Derita Persija
A A A
GIANYAR - Nasib sial rasanya belum bisa hilang dari Persija Jakarta. Bali United menambah derita Macan Kemayoran dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/8/2016), Bali United sukses menggebuk Persija dengan skor 2-1. Kemenangan anak asuh Indra Sjafri ini memang sudah terlihat sejak awal babak pertama.

Baru dua menit laga berlangsung, Nemanja Vidakovic nyaris membobol gawang Persija yang dikawal Andritany. Beruntung Andritany masih sigap dan sukses mementahkan peluang emas tersebut.

Tekanan pemain Bali United terus berlangsung. Tiga menit berselang, Syakir Sulaiman kembali memberikan ancaman. Beruntung tiang gawang masih menyelamatkan Persija.

Tim ibukota bukan tanpa peluang. Lewat sebuah aksi individu, Sutanto Tan nyaris membungkam pendukung tuan rumah. Beruntung, kiper Muhammad Diky bisa mengamankan bola yang terlambat dijemput Sutanto.

Gol yang ditunggu akhirnya datang juga di menit 25. Vidakovic berhasil memecahkan kebuntuan lewat tandukan kepala. Meski bola sempat dihalau pemain Persija, wasit tetap mensahkan gol tersebut karena bola sudah melewati garis gawang.

Di babak kedua, permainan terbuka kembali terjadi. Lagi-lagi Bali United yang bisa mendulang peluang. Kali ini, I Gede Sukadana yang mencoba menebar ancaman. Sayang bola hasil kreasinya masih melebar dari gawang.

Persija akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu di menit 88. Tendangan mendatar dari luar kotak terlarang tak mampu diantisipasi Diky.

Hasil imbang pun rasanya akan menjadi hasil akhir pertandingan. Tapi kenyataan di lapangan berkata lain usai Yabes Roni Malaifani memastikan kemenangan Bali United lewat gol telatnya di masa injury time.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)