Drawing Petenis Putra AS Terbuka 2016

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 13:37 WIB
Drawing Petenis Putra AS Terbuka 2016
Drawing Petenis Putra AS Terbuka 2016
A A A
WASHINGTON - Novak Djokovic mengawali laga pembuka di Grand Slam AS Terbuka 2016 melawan Jerzy Janowicz. Ini adalah kali pertama kedua petenis saling berjumpa di event bergengsi tahunan tersebut.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan Djokovic jelang laga melawan Janowicz. Juara bertahan AS Terbuka itu hanya fokus pada pemulihan cedera pergelangan tangan yang sempat dirasakannya di Olimpiade Rio, beberapa pekan lalu.

"Saya akan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa saya bisa tampil 100 % di turnamen ini. Saya hanya berharap ketika turnamen dimulai masalah pergelangan tangan sudah tidak dirasakan lagi, agar saya bisa melakukan pukulan backhand andalan saya di pertandingan nanti," tutur Djokovic seperti dikutip BBC Sport, Sabtu (27/8/2016).

Dari hasil drawing AS Terbuka 2016, Djokovic tidak menemukan lawan yang berat sampai ke perempat final. Jika Djoker bisa menjaga konsistensinya, maka ia baru akan menemui lawan berat di semifinal. Pasalnya ada beberapa petenis yang berada di pot 2 seperti Rafael Nadal, Andy Murray, hingga Stan Wawrinka.

Berikut adalah hasil drawing AS Terbuka 2016 10 petenis top dunia:

Novak Djokovic
Vs
Jerzy Janowicz
Andy Murray
Vs
Lukas Rosol
Stan Wawrinka
Vs
Fernando Verdasco
Rafael Nadal
Vs
Denis Istomin
Milos Raonic
Vs
Dustin Brown
Kei Nishikori
Vs
Benjamin Becker
Marin Cilic
Vs
Rogerio Dutra Silva
Dominic Thiem
Vs
John Millman
Jo-Wilfried Tsonga
Vs
Kualifikasi
Gael Monfils
Vs
Giles Muller
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6296 seconds (0.1#10.140)