Arsene Wenger Tantang Mesut Ozil

Minggu, 28 Agustus 2016 - 16:27 WIB
Arsene Wenger Tantang Mesut Ozil
Arsene Wenger Tantang Mesut Ozil
A A A
LONDON - Penampilan mengagumkan diperlihatkan Mesut Ozil saat Arsenal mengalahkan Watford, Sabtu (27/8/2016). Gelandang kebangsaan Jerman itu mencetak satu gol dan mengantarkan timnya menang dengan skor 3-1.

Menanggapi aksi sang pemain, Arsene Wenger mengaku puas. Manajer Arsenal itu yakin Ozil bisa tampil konsisten dan mencetak banyak gol di musim ini.

"Saya tahu dia hebat dalam memberikan umpan untuk pemain lain. Tapi saya harap dia juga hebat dalam menciptakan gol. Saya ingin dia mencetak 10 sampai 15 gol di musim ini," kata Wenger pada Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Wenger juga mengaku puas dengan kemenangan pertama Arsenal di Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Hasil ini menandai kemenangan ke-650 sepanjang kariernya sebagai manajer The Gunners. (Baca juga: Hancurkan Watford, Meriam London Akhirnya Meledak)

"Ini laga yang sulit tapi kami bisa memberikan respon yang baik. Saya percaya para pemain sudah bekerja dengan maksimal. Secara keseluruhan, kinerja kami jauh lebih baik," ucapnya.

Berkat hasil ini, Arsenal bertengger di peringkat tujuh klasemen. Mereka memiliki empat poin usai meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)