Pesan Istri Claudio Bravo untuk Timnas Chile

Minggu, 04 September 2016 - 03:00 WIB
Pesan Istri Claudio Bravo untuk Timnas Chile
Pesan Istri Claudio Bravo untuk Timnas Chile
A A A
MANCHESTER - Kiper sekaligus kapten timnas Chile, Claudio Bravo, dipastikan absen di kualifikaisi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bravo tidak memperkuat negaranya karena urusan keluarga.

Penjaga gawang yang baru bergabung bersama Manchester City tak tampil saat Chile menghadapi Paraguay, Kamis (1/9/2016) lalu dan kembali tidak bermain saat negaranya menghadapi Bolivia, Selasa (6/9/2016) mendatang.

"Bravo tak akan berpartisipasi dalam dua laga Pra-Piala Dunia 2018 kaena alasan pribadi yakni menyangkut keluarga," demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Cile dikutip Soccerway.
Pesan Istri Claudio Bravo untuk Timnas Chile

Bravo merupakan kapten Cile saat meraih gelar Copa America pada 2015 dan 2016. Dalam dua kali final, Cile meraih kemenangan atas Argentina dalam drama adu penalti, sehingga penampilannya bersama timnas begitu menyedot perhatian.

Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, sangat menyayangkan keputusan Bravo. Dia terpaksa memasang kiper cadangan, Miguel Pinto yang memperkuat klub domestik O’Higgins.

Menanggapi komentar Pizzi yang mempertanyakan profesionalitas Bravo, sang istri langsung mengunggah pesan ke jejaring sosial. Carla Pardo memamerkan foto suaminya itu tengah menggendong anak mereka.

"Sangat indah cintaku, saya sangat senang melihat anak dan suami tersayang bersama. Apa mungkin memiliki mimpi yang manis?" kata Carla Pardo.

A photo posted by Carla (@carlapardolizana) on


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0892 seconds (0.1#10.140)