Segera Diproduksi, Film Jamie Vardy Dibintangi Model Lingerie dan Jason Statham

Senin, 05 September 2016 - 08:40 WIB
Segera Diproduksi, Film Jamie Vardy Dibintangi Model Lingerie dan Jason Statham
Segera Diproduksi, Film Jamie Vardy Dibintangi Model Lingerie dan Jason Statham
A A A
LEICESTER - Seturut kesuksesan luar biasa dari Leicester City yang merebut gelar Liga Primer Inggris (EPL) 2015/16. Karier sejumlah pemainyya juga meroket, salah satunya adalah Jamie Vardy.

Sebuah kabar terbaru dari Inggris, menyebut kalau kesuksesan The Foxes (julukan Leicester City) dan juga Jamie Vardy akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

Salah satu pemain Leicester City, Danny Drinkwater, pun mengusulkan sejumlah nama aktor dan aktris untuk dijadikan pemeran utama di film tersebut.

Nah khusus untuk memerankan karakternya di film Jamie Vardy nantinya, Danny memilih bintang film aksi asal Inggris, Jason Statham. Dan sebagai pemanis dalam film ini, Danny mengusulkan nama model lingerie sekaligus bintang film cantik asal Britania lainnya, Rosie Huntington-Whiteley.

Nantinya, gadis yang ikutan dalam film Transformers dan Mad Max itu. Akan memerankan tokoh seorang gadis bernama ‘Worldie’.

“Saya harap Jamie tidak menampilkan peran saya dengan aktor ****, jadi nantinya penampilan saya di film ini bakal bagus. Jason Statham adalah orang Inggris, dia merupakan aktor hebat dan nona pasangannya adalah Worldie, jadi saya akan membawanya untuk memainkan karakter saya,” tutur Drinky, sapaan Drinkwater seperti dilaporkan The Sun.

Adapun Danny kembali dipanggil masuk Timnas Inggris asuhan Sam Allardyce buat jeda internasional awal September 2016. Seperti diketahui tak seperti Vardy, dia tidak dibawa Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016 di saat-saat akhir.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1202 seconds (0.1#10.140)