Liverpool Ungguli Leicester di Paruh Pertama

Minggu, 11 September 2016 - 00:38 WIB
Liverpool Ungguli Leicester...
Liverpool Ungguli Leicester di Paruh Pertama
A A A
LIVERPOOL - Liverpool untuk sementara unggul atas Leicester City dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2016/2017 di Stadion Anfield, Sabtu (10/9/2016). The Reds memimpin 2-1 berkat gol yang dicetak Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung RCTI, Liverpool langsung unggul sejak menit ke-13. Firmino yang mendapat umpan manis dari James Milner, mengecoh dua bek Leicester sebelum menceploskan bola ke gawang Kasper Schmeichel. Skor berubah jadi 1-0.

Di menit ke-31, Sadio Mane membuktikan diri sebagai rekrutan terbaik Liverpool musim ini. Berawal dari umpan Jordan Henderson ke depan, Sturridge yang mendapat bola memberi umpan backheel kepada Mane. Tanpa kesulitan pemain asal Senegal menggandakan skor jadi 2-0.

Leicester baru bisa mendapat gol tujuh menit berselang. Kesalahan Lucas Leiva dimanfaatkan dengan baik oleh Jamie Vardy untuk mengubah kedudukan jadi 2-1.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Liverpool untuk sementara memimpin dengan skor 2-1.

Susunan Pemain
Liverpool:
Mignolet, Clyne, Matip, Leiva, Milner, Lallana, Henderson, Wijnaldum, Mane, Sturridge, Firmino

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Morgan, Huth, Simpson (Hernandez'34), Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez, Okazaki, Vardy
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)