Rossi Tak Puas Finis di Belakang Dani Pedrosa

Minggu, 11 September 2016 - 21:03 WIB
Rossi Tak Puas Finis...
Rossi Tak Puas Finis di Belakang Dani Pedrosa
A A A
MISANO - Valentino Rossi finis di posisi kedua saat melakoni balapan di GP San Marino, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Meski meraih hasil positif di Sirkuit Misano, Rossi merasa hasil tersebut seperti sebuah kekalahan.

Balapan di GP San Marino 2016 dimenangkan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda tersebut menyelesaikan lomba dengan catatan waktu terbaik; 43m 43.524 detik.

"Pokoknya, finis di posisi kedua adalah hal yang memalukan di Misano. Ini adalah tempat yang menurut saya sangat spesial. Target saya di sini adalah untuk menang," kata Rossi, dikutip Crash.

"Anda tahu, saya mencoba memenangkan lomba untuk penggemar di sini, juga untuk menutup gap dengan Lorenzo (di posisi ketiga klasemen) dan Marc Marquez (pimpinan klasemen sementara)," lanjut pembalap berjuluk The Doctor.

Meski gagal memenangkan perlombaan di Sirkuit Misano, hasil yang dibuat Rossi sebetulnya cukup positif. Pasalnya, pembalap asal Italia itu berhasil finis di depan Lorenzo dan Marquez yang notabene pesaing terberat dalam dalam misi menggenapkan gelar juara dunia ke-10. (Baca juga: Rebut Gelar Seri Perdana Musim Ini, Pedrosa Perpanjang Rekor Baru)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)