Juventus Berniat Ajak Arsenal Barter Penyerang

Jum'at, 16 September 2016 - 19:53 WIB
Juventus Berniat Ajak...
Juventus Berniat Ajak Arsenal Barter Penyerang
A A A
TURIN - Juventus kabarnya ingin menjalin hubungan bilateral dengan Arsenal. La Vecchia Signora bermaksud mengajak The Gunners melakukan barter anggota lini depan pada bursa musim dingin.

Arsenal punya penyerang yang sudah lama diminati Juventus. Jawara Serie A tersebut merupakan pengagum rahasia Alexis Sanchez selama beberapa waktu. Bintang asal Chile itu sempat coba direkrut ketika masih membela Barcelona. Tapi, dia keburu hijrah ke Emirates Stadium pada 2014.

Meski demikian, hasrat Juventus mendapatkan jasa Sanchez belum memudar. Terlebih pemain berusia 27 tahun itu tampil bagus selama menemani The Gunners. Dia mampu mencetak dua digit gol setiap musimnya di Liga Primer.

Rencana itu kabarnya akan coba diwujudkan pada bursa musim dingin. Agar Arsenal mau bekerja sama, Si Nyoya Tua siap berkorban. Selain menyodorkan uang, mereka juga akan menyerahkan Mario Mandzukic sebagai alat barter.

Juventus Berniat Ajak Arsenal Barter Penyerang


Proposal itu dipercaya akan sangat menguntungkan Arsenal. Pelatih Arsene Wenger tidak perlu buru-buru mencari pengganti Sanchez karena bisa memanfaatkan dulu Mandzukic. Apalagi, ujung tombak berpaspor Kroasia itu cukup tajam. Buktinya, dia bisa menyumbang 10 gol dari 27 partai Serie A.

Namun, agar Sanchez merapat ke Juventus Stadium, Juventus perlu menambah pengeluaran. Soalnya, dia meminta kenaikan gaji cukup besar yang belum ditentukan nilainya. Saat ini dia menerima 130 ribu pounds per pekan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)