Belum Puas Bantai 4-0, Pep Guardiola Ingin Bedol Monchengladbach

Jum'at, 16 September 2016 - 20:32 WIB
Belum Puas Bantai 4-0, Pep Guardiola Ingin Bedol Monchengladbach
Belum Puas Bantai 4-0, Pep Guardiola Ingin Bedol Monchengladbach
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola masih belum bisa melupakan Jerman. Terbukti, pelatih Manchester City (Man City) itu ingin memboyong tiga pemain Bundesliga sekaligus pada bursa musim dingin.

Menariknya, ketiga pemain itu semuanya sama-sama membela Borussia Monchengladbach. Dua orang berstatus pemain tetap, yakni gelandang Mahmoud Dahoud dan Thorgan Hazard. Satu lagi merupa pinjaman dari Chelsea, yaitu bek Andreas Christensen.

Persamaan lainnya, mereka semua masih muda dan berenergik. Hazard yang sejatinya jadi gelandang serang, baru berusia 23 tahun. Sedangkan Dahoud serta Christensen berumur 20 tahun.

Rencana Guardiola merekrut ketiganya muncul setelah Man City melumat Monchengladbach 4-0 pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (15/9/2016). Itu sudah diutarakan langsung oleh mantan arsitek Bayern Muenchen itu.

Menurut keterangan Bild, Guardiola telah berbicara dengan direktur olah raga Monchengladbach, Max Eberl, kalau dia ingin merekrut Dahoud, Hazard dan Christensen pada Januari 2017.

Namun, Guardiola tidak akan mudah mendapatkan ketiganya. Sebab, salah satunya, yaitu Dahoud sedang dipantau pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Diberitakan Klopp juga akan mengajukan penawaran saat bursa transfer dibuka.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)