Wawrinka Mundur dari Turnamen Pemanasan Jelang Final ATP

Minggu, 02 Oktober 2016 - 00:01 WIB
Wawrinka Mundur dari Turnamen Pemanasan Jelang Final ATP
Wawrinka Mundur dari Turnamen Pemanasan Jelang Final ATP
A A A
ZURICH - Petenis Swiss, Stan Wawrinka, mundur dari turnamen pemanasan China Terbuka yang akan berlangsung akhir pekan ini. Wawrinka mundur dari Tur ATP Tokyo 500 dimana dia memenangkan turnamen tersebut tahun lalu.

Sebagai juara bertahan, keputusan Wawrinka mundur dari turnamen tenis di Tokyo terbilang mengejutkan. Apalagi, turnamen tersebut juga diikuti sejumlah petenis top yang biasa tampil di level grand slam.

Saat mundur dari ATP Tokyo 500, Wawrinka mengaku dirinya kelelahan. Namun seperti kita ketahui, kampiun AS Terbuka 2016 itu dibekap cedera punggung setelah memenangkan grand slam teranyar.

"Jika Anda melihat berapa banyak pertandingan yang pernah saya mainkan akhir-akhir ini, Anda akan mengerti bahwa saya bosan," kata Wawrinka dikutip tennisworldusa.org.

Keputusan mundur Wawrinka dari turnamen tenis di Tokyo agaknya cukup disayangkan. Pasalnya, turnamen tersebut juga diikuti Kei Nishikori, Tomas Berdych, Marin Cilic, Gael Monfils, David Goffin dan Nick Kyrgios.

Jika tidak absen lagi, Wawrinka akan tampil di sejumlah turnamen seperti di Shanghai, kemudian Basel, Paris Masters dan ATP World Tour Finals di London. (Baca juga: Novak Djokovic Lelah Buru Gelar Grand Slam)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5809 seconds (0.1#10.140)