Hukuman Berkurang, Kantong Sharapova Diramalkan Kembali Penuh

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:39 WIB
Hukuman Berkurang, Kantong...
Hukuman Berkurang, Kantong Sharapova Diramalkan Kembali Penuh
A A A
LAUSANNE - Maria Sharapova kini bisa kembali tersenyum puas. Bukan hanya sebentar lagi bisa bermain, Sharapova pun akan mendapatkan kembali sponsor yang sempat menghentikan kerja sama menyusul terungkapnya kasus doping.

Sharapova sebelumnya harus berkutat dengan hukuman usai dinyatakan positif menggunakan doping jenis meldonium. Tapi, hukuman selama dua tahun akhirnya bisa dipangkas menjadi sembilan bulan setelah Pengadilan Arbitrase Olah raga mengabulkan tuntutannya. April tahun depan dipastikan mantan petenis nomor satu dunia itu bisa turun gelanggang. (Baca juga : CAS 'Sunat' Hukuman Maria Sharapova)

Porsce, salah satu penyokong Sharapova sudah buat pernyataan terkait dengan putusan CAS. "Kami menyambut baik putusan CAS dan kami bangga dengan Maria," bunyi pernyataan Porsce yang dikutip kantor berita TASS, Rabu (5/10/2016).

Porsce mengungkapkan kalau kontraknya dengan Sharapova belum berakhir. "Kami akan membahasnya kembali beberapa hari nanti atau setidaknya dalam pekan ini."

Kontrak baru rasanya akan diperoleh Sharapova dari Nike. Aparel besar asal Amerika Serikat itu sempat menyetop kerja samanya usai kasus doping Sharapova mencuat. Tapi, putusan CAS memaksa mereka untuk kembali duduk bersama membicarakan kontrak baru.

"Kami senang Maria akan kembali bermain. Dia mencintai olah raga dan berharap kami bisa bermitra kembali di dalam maupun di luar lapangan," bunyi pernyataan Nike.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)