Nishikori Mundur dari Jepang Terbuka 2016

Kamis, 06 Oktober 2016 - 10:35 WIB
Nishikori Mundur dari Jepang Terbuka 2016
Nishikori Mundur dari Jepang Terbuka 2016
A A A
TOKYO - Petenis tuan rumah Kei Nishikori secara mengejutkan mundur dari turnamen Jepang Terbuka 2016 yang mulai berlangsung awal pekan ini. Nishikori mundur di babak kedua lantaran cedera otot.

Nishikori yang tercatat sebagai unggulan pertama di turnamen tersebut, mundur di babak kedua, ketika menghadapi petenis asal Portugal, Joao Sousa. Saat kedudukan 3-4, Nishikori menyatakan dirinya dibebat cedera.

"Kejadian ini sangat mengecewakan karena harus keluar dari pertadingan. Ada kemungkinan cedera ini akibat faktor kelelahan dan stres," kata Nishikori, dikutip Supersport.

"Padahal, saya datang ke turnamen ini dengan cukup istirahat dan merasa sangat siap. Saya akan mendapatkan hasil pemeriksaan dan berharap bisa pulih tepat waktu untuk turnamen selanjutnya," sambung Nishikori.
Nishikori Mundur dari Jepang Terbuka 2016

Mundurnya Nishikori dari nomor tunggal putra Jepang Terbuka 2016 membuat petenis Prancis Gael Monfils difavoritkan menjuarai ajang ini. Monfils sementara masih akan melakoni putaran kedua menghadapi rekan senegara, Gilles Simon.

Sementara itu Joao Sousa yang lolos ke babak ketiga, akan menghadapi unggulan kelima, David Goffin, Jumat (7/10/2016) mendatang. (Baca juga: Kejutan, Tomas Berdych Tersingkir di Babak Pertama)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)