Dilirik Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala

Kamis, 06 Oktober 2016 - 21:05 WIB
Dilirik Barcelona, Ini...
Dilirik Barcelona, Ini Jawaban Paulo Dybala
A A A
TURIN - Paulo Dybala jadi buruan utama sejumlah klub Eropa. Meski merasa terhormat, penyerang Juventus itu enggan menghianati kata hatinya. Dia memutuskan tidak akan pindah, khususnya bergabung dengan Barcelona.

Sejumlah tawaran menghujani Dyabala pada bursa musim panas. Mulai dari Napoli, Inter Milan, Arsenal dan Barcelona sempat mendekatinya. Blaugrana kabarnya ingin mencoba lagi merekrut penyerang asal Argentina itu.

Barcelona tertarik pada Dybala bukan hanya ketajamannya, juga karena hampir disejajarkan dengan Lionel Messi. Buktinya, ujung tombak berusia 22 tahun itu sanggup mengemas 19 gol dari 34 partai Serie A musim lalu.

Dybala lalu berusaha menjernihkan keadaan. Bekas anggota Palermo itu menyatakan belum berminat hadir di La Liga dan bergabung dengan Barcelona. Dia mengklaim nama besar klub Katalan itu tidak membuatnya silau.

“Saya bisa mengisi perannya (Lionel Messi). Tapi, saya tidak akan bisa bermain sepertinya. Mustahil bisa bermain seperti Lionel Messi. Barca? Saya belum bicara dengan Messi tentang potensi bermain dengannya di Barca,” jelas Dybala, dilansir football-italia.

Dybala menambahkan tidak punya alasan meninggalkan Juventus Stadium. Menurutnya Juventus sama bagusnya dengan Barcelona. Jadi sosok kelahiran Cordoba itu merasa tidak perlu mencari klub baru.

“Barcelona jelas salah satu klub terbesar di dunia. Tapi, saya juga sudah bersama salah satu klub terbaik di dunia. Dua tahun lalu, Juventus menembus final Liga Champions, saya bahagia di sini. Dan, saya tidak punya alasan untuk pergi ke tempat lain,” pungkas Dybala.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)