Ternyata Ini Resep Awet Muda Rossi

Senin, 10 Oktober 2016 - 11:43 WIB
Ternyata Ini Resep Awet Muda Rossi
Ternyata Ini Resep Awet Muda Rossi
A A A
MISANO - Dalam beberapa kesempatan Valentino Rossi selalu mengutarakan rahasia awet mudanya adalah berlatih bersama pembalap muda. Itu yang dibuktikannya ketika The Doctor menutup liburannya dengan latihan bareng akademi pembalap VR46 di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan kemarin.

Seperti dikutip dari twitter milik @VRRidersAcademy, Senin (10/10/2016), sebelum turun ke arena pacuan kuda besi Rossi terlebih dahulu memberikan sedikit wejangan kepada sembilan pembalap VR46. Uniknya Nicholas Bulega, Niccolo Antonelli, Franco Morbidelli, Andrea migno, Lorenzo Baldassarri, Marco Bezzecchi, Pecco Bagnaia, Dennis Foggia, dan Luca Marini serius mendengarkan setiap perkataan yang keluar dari mulut juara dunia sembilan kali tersebut.
Ternyata Ini Resep Awet Muda Rossi

Pada kesempatan ini Rossi mengabadikan setiap moment penting dengan kamera Go Pro Hero5 yang ditempel pada bagian helm Rossi. Pemilik nomor 46 itu memberikan trik bagaimana melakukan akselerasi yang baik tidak hanya kepada sembilan anak buahnya saja, tapi video tersebut juga bisa ditiru oleh pembalap pemula.

Sekadar informasi, Rossi terpaksa mengakhiri pertemuan dengan muridnya tersebut mengingat ia akan terbang ke Jepang untuk menjalani balapan seri ke-15 di Sirkuit Suzuka, akhir pekan ini. Bagi seluruh pembalap, balapan bulan ini akan jadi yang sangat menguras tenaga.

Pasalnya selama tiga pekan ke depan sirkus MotoGP akan melakoni balapan di Jepang, Australia, dan Malaysia. Sementara seri terakhir akan ditutup di Valencia (seri Eropa).

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3958 seconds (0.1#10.140)