Analisis Valentino Rossi Soal Kecelakaan Pedrosa

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 15:15 WIB
Analisis Valentino Rossi Soal Kecelakaan Pedrosa
Analisis Valentino Rossi Soal Kecelakaan Pedrosa
A A A
MOTEGI - Juara bertahan GP Jepang di Sirkuit Motegi, Dani Pedrosa terjatuh saat sesi latihan bebas kedua, Jumat (14/10/2016). Menurut pembalap tertua di lintasan; Valentino Rossi, kecelakan Pedrosa disebabkan perubahan suhu lintasan.

Dalam laporan sebelumnya, Pedrosa terlempar dari motornya hingga menyebabkan cedera tulang selangka. Media lokal menyebut pembalap asal Spanyol tersebut harus diterbangkan ke rumahnya sehingga diprediksi bakal absen saat balapan berlangsung akhir pekan ini.

Tak hanya Pedrosa, Eugene Laverty dari tim Aspar juga terlempar dari motornya saat melakoni sesi latihan kedua yang berlangsung sore waktu setempat. Belum diketahui secara persis kondisi Laverty pasca-kecelakan.

"(Sesi latihan kedua) sore ini tampak seperti ada penurunan suhu secara signifikan. Ini tentunya sangat berbahaya bagi pembalap. Saya sendiri mengucapkan semoga Pedrosa beruntung," kata Rossi, dikutip Crash.

Pada sesi latihan tersebut, Velentino Rossi hanya berhasil mencatat waktu terbaik ketujuh dengan 1 menit 45.532s +0.381 detik. Pada latihan pertama Rossi mencatat waktu terbaik keempat. (Baca juga: Tulang Selangka Retak, Pedrosa Terbang ke Spanyol)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2075 seconds (0.1#10.140)
pixels