Jessie Vargas Sanjung Pacquiao Jelang Duel di Nevada

Kamis, 20 Oktober 2016 - 12:44 WIB
Jessie Vargas Sanjung Pacquiao Jelang Duel di Nevada
Jessie Vargas Sanjung Pacquiao Jelang Duel di Nevada
A A A
NEVADA - Kurang dari sebulan jelang pertarungan menghadapi Manny Pacquiao, Jessie Vargas melempar komentar menarik. menurutnya, petinju berjuluk Pacman belum waktunya pensiun dari olah raga tinju.

Seperti kita ketahui, Pacquiao yang memutuskan pensiun usai mengalahkan Timothy Bradley, 9 April 2016 lalu, kembali naik ring. Laga terdekat senator asal Filipina itu akan mempertemukannya dengan Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Nevada, Amerika Serikat 5 November 2016.

"Saya sudah berlatih melawan Manny Pacquiao selama 15 tahun. Bahkan setelah semua yang telah dia alami, sosoknya masih membuat saya heran," kata Vargas, dikutip Ringnews24.

"Dia sudah berusia 38 tahun tetapi memiliki kemampuan hebat, bahkan paling hebat dibandingkan dengan petinju lain yang pernah saya hadapi. Dia punya jadwal yang sangat padat sebagai politisi tetapi dia bisa mengaturnya ," lanjut Vargas.

Pacquiao sendiri telah mengatakan bahwa dirinya masih siap bertarung melawan penantang di atas ring. Meskipun sempat mengumumkan pensiun, Pacman mengaku kembali ke atas ring untuk menghibur penggemar.

"Ini semua tentang disiplin dan manajemen waktu. Tinju adalah gairah saya, melayani masyarakat merupakan panggilan hidup saya," kata Pacman beberapa waktu lalu.

Pacquiao akan menghadapi Vargas dalam pertarungan berebut sabuk WBO. Sekadar informasi, Vargas mendapatkan sabuk WBO usai menang TKO di ronde sembilan ketika menghadapi petinju senegara; Sadam Ali. (Baca juga: Pacquiao Ingin Rebut Kembali Sabuk WBO)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)