Preview Crystal Palace vs Liverpool: Awas Dendam Benteke

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 17:22 WIB
Preview Crystal Palace vs Liverpool: Awas Dendam Benteke
Preview Crystal Palace vs Liverpool: Awas Dendam Benteke
A A A
LONDON - Liverpool memburu kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada pekan ke-10 Liga Inggris 2016/2017. Striker tuan rumah, Christian Benteke menjadi sorotan karena musim lalu masih berseragam The Reds.

Lawatan The Reds ke markas Crsytal Palace, Sabtu (29/10/2016) malam WIB menjadi pertemuan pertama Benteke-Liverpool sejak pindah pada jendela transfer musim panas lalu. Sejak berseragam The Eagles, penyerang asal Belgia sudah menyumbang tiga gol.

"Setiap saat dia (Benteke) adalah pemain yang luar biasa. Dia menunjukkan kualitas di daerah di mana dia benar-benar kuat. Dia tidak hanya pandai mencetak gol, tetapi sangat baik di pos-nya," kata pelatih Liverpool, dikutip BBC Sports.

"Dia memiliki kemampuan teknis yang baik, dia pemain yang indah. Saat ini dia sudah bersama Crystal Palace," lanjut Klopp yang disebut punya hubungan tidak baik dengan Benteke.
Preview Crystal Palace vs Liverpool: Awas Dendam Benteke

Musim lalu, saat masih berseragam The Reds, Benteke mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir di Selhurst Park. Namun sang pemain tidak mendapat tempat di skuat asuhan Klopp sehingga bergabung dengan Palace musim ini.

Uniknya, sebelum pindah ke Liverpool, Benteke merupakan momok di mulut gawang The Reds. Saat masih berseragam Aston Villa, Benteke mencetak empat gol dari lima pertemuan melawan Liverpool.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,
Crystal Palace XI: Mandanda; Ward, Tomkins, Dann, Kelly; McArthur, Cabaye; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke.
Liverpool XI: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Crsytal PalaceLiverpool
Christian Benteke mencetak empat gol ke gawang Liverpool dalam lima pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool. Semua dilakukan saat membela Aston Villa.Liverpool memenangkan tujuh dari delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris.
Palace tidak pernah kebobolan lebih dari dua gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka musim iniLiverpool tanpa kebobolan di 10 laga tandang mereka di Liga Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0665 seconds (0.1#10.140)