Nasib Persik Ditentukan di Tangan Martapura FC

Rabu, 02 November 2016 - 20:59 WIB
Nasib Persik Ditentukan di Tangan Martapura FC
Nasib Persik Ditentukan di Tangan Martapura FC
A A A
KEDIRI - Persik Kediri berada di ambang pintu keluar dari babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Setelah melakoni empat pertandingan, Persik baru mengumpulkan empat poin dan kini mereka berada di posisi tiga klasemen grup C.

Tim berjuluk Macan Putih tertinggal empat angka dari Perserang Serang dan Martapura FC. Jika kalah saat menghadapi Martapura akhir pekan nanti, maka Persik akan tersingkir dari babak 16 besar ISC B.

"Semua pemain harus habis-habisan saat menghadapi Martapura FC dan tentu saja kemenangan menjadi tujuan kami. Persik harus menunjukkan pada Persikmania bahwa tim masih berupaya keras walau sejauh ini hasilnya belum sesuai harapan. Saya optimistis bisa," kata pemain senior Persik, Khusnul Yuli, Rabu (2/11/2016).

Jika sanggup memenangkan pertandingan, Persik memang belum positif lolos. Tapi minimal mereka bisa memangkas jarak dengan dua pesaingnya.

Namun sayang, tim asuhan Kas Hartadi tidak memiliki modal yang bagus. Walaupun akan bermain di markasnya sendiri, Persik justru mencatatkan rapor buruk jelang laga nanti.

Pada pertemuan pertama dengan Martapura FC, Persik dihajar empat gol tanpa balas. Agar kekalahan itu tidak terulang lagi, Kas Hartadi wajib memotivasi pemainnya dan memperbaiki strategi yang kurang berjalan baik di babak 16 besar ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)
pixels