Duh, Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri

Selasa, 08 November 2016 - 16:00 WIB
Duh, Wayne Rooney Dikhianati...
Duh, Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri
A A A
MANCHESTER - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya belum berlaku pada Kai Rooney. Anak pertama dari pasangan Wayne Rooney dan Coolen McLoughlin tersebut rupanya tidak mengikuti sang ayah yang apa-apa selalu memilih Manchester United.

Seperti diketahui, Rooney merupakan striker MU dan ia sudah bergabung dengan kubu Setan Merah sejak 2004 lalu. Bahkan dalam beberapa musim ke belakang, dirinya dipercaya sebagai kapten tim. Sosok Rooney tentunya sangat dihormati oleh kawan dan juga lawannya di lapangan.

Saking cintanya dengan MU, Rooney sampai menyekolahkan sang anak di akademi sepak bola Manchester United. Kai sudah terdaftar sejak usianya enam tahun. Selama setahun penuh, bocah berambut cokelat itu mendapat pendidikan dari akademi yang telah melahirkan pemain-pemain bintang dunia seperti Gary Neville, Phil Neville, Nicky Butt, Paul Scholes dan Ryan Giggs tersebut.

Namun sayang, Kai tidak sepenuhnya mengikuti kemauan sang ayah. Hal itu terlihat saat dirinya mengenakan kostum Tottenham Hotspur.

Duh, Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri


Dalam satu kesempatan, Kai mengenakan replika jersey milik Hugo Lloris. Momen tersebut langsung ditanggapi oleh kubu Tottenham dan mereka mempublikasikan foto Kai di media sosial Twitter.

"Wayne Rooney lets his son dress up as the best keeper in the league, fair play (Wayne Rooney membiarkan anaknya berpakaian seperti kiper terbaik di liga, fair play)," kicau akun resmi Tottenham.

Namun jangan dulu berburuk sangka. Sebab Kai ternyata memang mengoleksi banyak jersey sepak bola. Selain MU dan Tottenham, ia juga memiliki kostum Barcelona, Real Madrid dan tentu saja Tim Nasional Inggris.

Duh, Wayne Rooney 'Dikhianati' Anak Sendiri
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5000 seconds (0.1#10.140)