Hadapi Atletico Madrid, Lini Depan Real Madrid Timpang

Kamis, 17 November 2016 - 17:50 WIB
Hadapi Atletico Madrid, Lini Depan Real Madrid Timpang
Hadapi Atletico Madrid, Lini Depan Real Madrid Timpang
A A A
MADRID - Real Madrid menerima kabar buruk jelang bergulirnya El Derbi madrileno. Los Blancos kemungkinan besar bakal kehilangan dua penyerangnya saat menyambangi Atletico Madrid.

Misi Madrid mencuri angka penuh di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dalam lanjutan La Liga bakal sulit terpenuhi. Itu karena daya serang Madrid terancam menurun saat meladeni tetangganya.

Karim Benzema kabarnya masih dibekap cedera otot perut. Walau sudah mulai berlatih lagi, penyerang asal Pracis itu diprediksi tidak akan bugar tepat waktu untuk melawan Atletico. Padahal, dia sudah istirahat sejak Madrid melumat Leganes 3-0, 6 Desember lalu.

Tapi, yang dipastikan absen menghadapi armada Diego Simeone adalah Alvaro Morata. Bomber asal Spanyol itu harus istirahat minimal satu bulan akibat terkena cedera hamstring kaki kanan.

Cedera itu menimpa Morata saat membela Spanyol kontra Inggris dalam partai uji coba di Wembley Stadium, 16 November 2016. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Morata baru turun dimenit ke-64 menggantikan Aritz Aduriz.

“Setelah melakukan pemeriksaan detail terhadap Alvaro Morata di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, telah diketahui terdapat cedera level dua pada hamstring kaki kanan. Masa pemulihannya akan dievaluasi lagi,” jelas Madrid di laman resmi.

Terkaparnya Morata membuat Madrid marah. Pasalnya, Morata sudah merasakan sakit saat La Furia Roja mengalahkan Makedonia 4-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi, dia masih dilibatkan melawan The Three Lions.

Madrid pantas kesal karena akibat yang ditimbulkan sangat besar. Selain dipastikan absen saat derby Madrid, Morata juga dipercaya belum bisa tampil waktu El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, (3/12/2016).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7492 seconds (0.1#10.140)