Mental Persela Bangkit Lagi

Senin, 28 November 2016 - 00:37 WIB
Mental Persela Bangkit Lagi
Mental Persela Bangkit Lagi
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan sukses mengamankan tiga poin di Stadion Surajaya. Menghadapi Persib Bandung di pekan ke-30 Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (26/11/2016) Persela menang tipis 2-1.

Kemenangan Laskar Joko Tingkir dipersembahkan Steven Imbiri (menit 37) dan Ivan Carlos (menit 38). Sementara satu gol hiburan Persib dicetak Sergio Van Dijk (menit 72). (Baca juga: Rekor Buruk Laga Tandang Persib Berlanjut di Lamongan)

Menurut Aji Santoso, kemenangan ini bakal membangkitkan semangat Persela di sisa kompetisi ISC 2016. Saat ini tim asuhannya masih terpaku di posisi 15 klasemen. Aji yakin Persela bisa melanjutkan tren positif di laga berikutnya.

"Saya senang melihat perjuangan anak-anak dalam meraih kemenangan. Tentu ini akan menumbuhkan mental yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Kami akan lebih bersemangat untuk menambah poin lagi," ucapnya.

"Saya tidak bicara soal finis di urutan ke berapa. Lebih baik konsentrasi di pertandingan-pertandingan yang masih akan kami jalani. Finis di peringkat berapa pun tak masalah, yang terpenting tim menunjukkan upaya maksimal hingga akhir musim," tambahnya.

Pada pekan berikutnya, Dendy Sulistyawan Cs bakal mengunjungi markas Persiba Balikpapan. Aji optimistis Persela bisa meneruskan kemenangan meski bermain di luar kandang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)