Diam-Diam Rossi Rindu Linda Morselli

Sabtu, 03 Desember 2016 - 09:35 WIB
Diam-Diam Rossi Rindu...
Diam-Diam Rossi Rindu Linda Morselli
A A A
MILAN - Berbicara Linda Morselli tentu akan tertuju pada Valentino Rossi. Ya, keduanya diketahui pernah saling menjalin hubungan selama empat tahun. Namun entah kenapa The Doctor memutuskan untuk mengakhiri kisah percintaan.

Batalnya Rossi meminang Morselli lantaran pembalap Yamaha itu masih penasaran merebut gelar juara dunia kesepuluh. Padahal wanita berparas cantik ini dalam beberapa kesempatan pernah berkata jika dirinya masih sangat mencintai juara dunia kesembilan tersebut.

Namun nasi sudah menjadi bubur dan kisah cinta mereka tak bisa dirajut kembali. "Rossi selalu mementingkan karier balapnya. Itu yang ia utarakan kepada saya bahwa dia akan fokus untuk mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez demi mahkota juara MotoGP," sesal Morselli, saat itu.

Sejak kabar putusnya kisah cinta Rossi dan Morselli ramai diperbincangkan. Pemilik nomor 46 terlihat masih belum bisa move on dari wanita gadis payung tersebut. Itulah yang menyebabkannya kembali kehilangan kesempatan untuk merebut gelar kesepuluh di musim ini.

Rossi tentu sangat menyesal dengan keputusannya tersebut mengingat kini Morselli sudah menjalin hubungan dengan Fernando Alonso. Sementara sang pembalap MotoGP hingga kini masih menjomblo.

Lantas apa perasaan Rossi setelah ia gagal memperbaiki hubungannya dengan Linda? Pada kesempatan wawancara dengan salah satu radio di Italia (Radio Deejay), dia berkata "Saya telah bertunangan dengan Linda dan saya memutuskan meninggalkannya setelah empat tahun menjalin hubungan. Sekarang saya jomblo," beber Rossi, saat diwawancarai salah satu radio di Italia (Radio Deejay), seperti dikutip Sportfair, Sabtu (3/12/2016).

"Sekarang dia sudah mempunyai pasangan baru yakni Fernando Alonso. Dia adalah wanita yang menyukai pria yang hobi dengan mesin, dan dia telah membuat lompatan dari MotoGP ke F1," tutup Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4363 seconds (0.1#10.140)