Lulus dari Sekolah Gulat, Aktris Cantik AS Siap Gebrak WWE

Selasa, 06 Desember 2016 - 18:03 WIB
Lulus dari Sekolah Gulat, Aktris Cantik AS Siap Gebrak WWE
Lulus dari Sekolah Gulat, Aktris Cantik AS Siap Gebrak WWE
A A A
ORLANDO - Masa keemasan Sasha Banks, Alexa Bliss, dan Charlotte, di ajang World Wrestling Entertainment (WWE), niscaya takkan lama lagi. Karena itu, WWE telah mempersiapkan calon lawan kuat yang tak kalah cantik dan seksi.

Ya, perusahaan hiburan terbesar dunia dalam olahraga gulat tersebut (WWE). Baru saja mendapatkan kepastian dari seorang aktris asal Amerika Serikat. Sang aktris telah membubuhkan tanda tangannya untuk tampil di ajang WWE.

Nama aktris tersebut ialah Julie Real. Dia merupakan seorang penyanyi sekaligus model. Gulat, bukan olahraga asing buatnya. Karena dia sudah lama berlatih di sekolah gulat milik Brian Kendrick (TBE), Santino Brother’s Academy.

Julie sudah berlatih di sasana gulat milik mantan juara Kelas Penjelajah WWE tersebut, sejak Juli 2016. Dia bahkan pernah melakukan ujicoba pada September lalu, di WWE Performance Center, di Orlando, Florida.

Bekal itulah yang dijadikan alasan Julie, menerima penawaran kontrak tampil di perusahaan yang memiliki produk unggulan Raw dan SmackDown itu. Seperti dilaporkan The Sun dari Squared Circle Sirens, Julie juga punya bekal mengikuti latihan Jiu-Jitsu Brasil di California.

Banyak orang di AS, menanggapi secara negatif dan pesimistis keputusan Julie mengikuti WWE, ketimbang meneruskan kariernya di bidang entertainment. Tapi, pemirsa televisi memberi respon luar biasa ketika juara dunia wanita WWE saat ini Alexa Bliss, atau pegulat wanita ternama Sasha Banks, ketika mereka tampil di acara siaran langsung hari pertandingan.

Lantas bagaimana tanggapan Julie Real, yang kini terus mempersiapkan diri di bawah arahan bintang gulat Inggris Jack Gallagher di Florida?

“Semua orang heran, mengapa aku selalu MIA (menghilang cukup lama). Well, inilah alasannya ... Aku terus bekerja keras mengejar mimpi dan dengan bangga mengatakan, aku sekarang telah menandatangani kontrak resmi dengan WWE!” beber Julie Real.

“Seperti yang telah aku pelajari dari seni beladiri selama bertahun-tahun ... Setiap sabuk hanya mengartikan, bahwa Anda telah menjadi seorang pelajar lagi dalam kotak tersebut,” imbuhnya.

“Ini hanyalah merupakan awal dari perjalananku. Dan aku banyak berterima kasih kepada mereka, yang telah ada di sana untukku. Aku ingin memberi sebuah penampilan spesial, kepada mereka yang telah menjadikan (mimpiku) ini terwujud,” tutup Julie.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)