Arsenal Kecolongan Jelang Turun Minum

Rabu, 14 Desember 2016 - 03:38 WIB
Arsenal Kecolongan Jelang...
Arsenal Kecolongan Jelang Turun Minum
A A A
LIVERPOOL - Everton mampu memberikan perlawaan yang sengit melawan Arsenal sepanjang interval pertama laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 melawan Everton di Stadion Goodison Park, Rabu (14/12/2016). Hasilnya kedua tim masih sama kuat.

Permainan terbuka dipertontonkan Everton dan Arsenal di pertandingan ini. Sehingga laga terlihat menarik sepanjang 45 menit berlangsung.

Pada pertandingan ini Arsene Wenger sengaja menurunkan skuat yang komplet. Ini dilakukan demi mengudeta posisi Chelsea dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016/2017.

Pada menit 18, Arsenal memiliki peluang emas pertama melalui Francis Coquelin. Sayangnya, kelincahan pemain berpaspor Prancis terpaksa dijegal oleh Phil Jagielka. Sementara itu laga dihentikan selama dua menit karena Gueye mengerang kesakitan tidak jauh dari lokasi dilanggarnya Coquelin.

Alexis Sanchez yang ditunjuk menjadi eksekutor tendangan bebas menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tendangan bebas pemain Chile sukses menjebol gawang Stekelenburg setelah berbelok arah saat membentur pagar hidup Everton.

selang 12 menit kemudian, tuan rumah yang tak ingin kehilangan poin di depan pendukungnya mencoba mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Namun peluang emas Lennon masih belum menemui sasaran.

Usaha tim polesan Ronald Koeman untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 akhirnya membuahkan hasil. Setelah Seamus Coleman sukses menggetarkan gawang Arsenal satu menit sebelum turun minum. Hingga interval pertama kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)