RESMI: Duel Gennady Golovkin vs Daniel Jacobs, 18 Maret 2017

Minggu, 18 Desember 2016 - 12:49 WIB
RESMI: Duel Gennady Golovkin vs Daniel Jacobs, 18 Maret 2017
RESMI: Duel Gennady Golovkin vs Daniel Jacobs, 18 Maret 2017
A A A
LOS ANGELES - Duel Gennady Golovkin melawan penantang wajibnya Daniel Jacobs akhirnya menemui kata sepakat setelah berbulan-bulan bernegosiasi. Dari kabar terbaru yang didapat pertarungan perebutan sabuk juara kelas menengah versi IBF, WBA, dan WBC akan berlangsung pada 18 Maret 2017 di Madison Square Garden, New York.

Dalam pertemuan dengan awak media di Amerika Serikat, Golovkin mengaku senang dengan kesepakatan yang baru tercapai ini. Menurutnya, itu adalah pertarungan yang besar dan diprediksi bakal menyedot perhatian penonton.

"Ini berita besar bagi saya, dan saya sangat senang. Saya pikir itu adalah pertarungan yang sangat besar buat kami dan penonton," ungkap Golovkin seperti dikutip ESPN, Minggu (18/12/2016).

Golovkin menambahkan Jacobs merupakan seorang petinju yang tangguh, karena dia berhasil menembus urutan nomor dua dalam divisi kelas menengah. Artinya, juara dunia WBA merupakan lawan yang berat.

"Ada rencana besar pada 2017 mendatang. Tapi untuk saat ini saya akan fokus pada Jacobs dan saya di sini untuk membicarakan pertarungan tersebut," tambahnya.

Jika dilihat dari sudut pandang komersial, pertarungan ini tidak setara dengan duel Golovkin vs Alvarez. Tapi nasi sudah menjadi bubur dan kedua petinju akan berada di satu ring yang sama untuk memberikan hiburan kepada penikmat seluruh dunia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)