Susunan Pemain Everton vs Liverpool

Selasa, 20 Desember 2016 - 02:09 WIB
Susunan Pemain Everton vs Liverpool
Susunan Pemain Everton vs Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Kurang dari satu jam lagi duel bertajuk Derby Merseyside edisi ke-278 akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB. Everton yang berstatus sebagai tuan rumah siap memberikan perlawanan yang sengit saat menjamu Liverpool.

Pada pertandingan krusial ini pelatih Ronald Koeman menurunkan skuat utamanya untuk menggempur pertahanan Liverpool. Tuan rumah tentu ingin mengulang keberhasilan mereka sewaktu mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Goodison Park, pekan lalu.

Formasi menyerang (4-3-3) bakal diperagakan anak asuh Koeman di pertandingan ini. Romelu Lukaku tetap dipercaya untuk menggedor jantung pertahanan The Reds. Penyerang berkulit legam itu nantinya akan berkolaborasi dengan Enner Valencia dan Aaron Lennon.

Baca juga:
Prediksi Skor Everton vs Liverpool 20 Desember 2016

Susunan pemain kedua tim:


Everton (4-3-3)

Maarten Stekelenburg, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, Ashley Williams, Leighton Baines, James McCarthy, Idrissa Gueye, Ross Barkley, Aaron Lennon, Romelu Lukaku, Enner Valencia

Liverpool (4-3-3)

Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana, Sadio Mane, Divock Origi, Roberto Firmino, James Milner
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)
pixels