Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Persib Bandung

Rabu, 21 Desember 2016 - 10:26 WIB
Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Persib Bandung
Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan jasa Dedi Kusnandar. Gelandang Timnas Indonesia itu bakal memperkuat Persib di kompetisi 2017 mendatang.

Dedi sudah bertemu dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar pada Selasa (20/12/2016). Kedua belah pihak kini tinggal menuntaskan kesepakatan dalam ikatan kontrak kerja.

"Ada satu sisi yang tidak bisa dihitung oleh materi. Itu kenapa saya memilih Persib," kata Dedi.

Pemain asal Sumedang ini sebenarnya sempat disodori proposal perpanjangan kontrak bernilai fantastis dari Sabah FA. Namun ia menolak tawaran klub Malaysia tersebut demi kembali mengenakan jersey Maung Bandung.

"Alhamdulillah, Dedi mau bergabung ke Persib, bukan hanya materi yang dia lihat. Luar biasa, dia tidak tergiur (tawaran di Malaysia)," ucap Umuh.

Sebelum berkarier di Negeri Jiran, Dedi jadi bagian Persib dari 2014-2016. Sekembalinya ke ibu kota Jawa Barat, Dedi berharap bisa meraih gelar juara.

Setelah Dedi, Persib masih berusaha mendatangkan enam pemain incarannya. Beberapa nama mulai terungkap yakni Makan Konate, Patrick dos Santos Cruz dan Rizki Pora. (Baca juga: Persib Ingin Borong Pemain dari Liga Malaysia)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)