Pengadilan Valencia Hentikan Kasus Tendangan Kungfu Rossi

Sabtu, 31 Desember 2016 - 09:53 WIB
Pengadilan Valencia Hentikan Kasus Tendangan Kungfu Rossi
Pengadilan Valencia Hentikan Kasus Tendangan Kungfu Rossi
A A A
VALENCIA - Pengadilan Tinggi Valencia menghentikan kasus yang menyeret Valentino Rossi menyusul insiden yang terjadi di paddock Sirkuit Ricardo Tormo, bulan lalu. Itu sebagaimana disampaikan sejumlah media di Eropa.

Seperti dikutip Motorsport, Sabtu (31/12/2016), hakim menjelaskan pelapor yang diketahui bernama Ana Cabanillas Vazquez tidak menunjukkan fakta apakah Rossi menendang atau mendorongnya, maupun mengucapkan kata-kata kasar dalam laporannya. Sehingga laporan yang diterima Pengadilan Valencia terpaksa dihentikan lantaran tidak ada tindak kejahatan yang dijelaskan.

Sekadar mengingatkan, nama Cabanillas dengan sekejap banyak dicari penikmat balap kuda besi MotoGP di seluruh dunia. Cabanillas berasal dari Puerto de Santa Maria, dan dia diketahui merupakan penggemar setia Marc Marquez.

Ini terjadi lantaran Rossi terlihat sengaja menendang wanita yang diketahui penggemar Marc Marquez saat The Doctor akan menuju paddock. Video rekaman itu heboh dan menjadi viral di jejaring sosial media. Pasca balapan, Rossi yang saat itu belum mengetahui identitas wanita tersebut berusaha untuk bersikap kesatria dengan meminta maaf.

"Video ini hanya bagian terakhir yang ditayangkan dan tidak diputar apa yang terjadi awalnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meminta maaf kepada wanita tersebut," ungkap Rossi, saat itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)