Penggemar Rossi Enggak Bakal Maafkan Lorenzo

Minggu, 01 Januari 2017 - 16:51 WIB
Penggemar Rossi Enggak Bakal Maafkan Lorenzo
Penggemar Rossi Enggak Bakal Maafkan Lorenzo
A A A
MALLORCA - Jorge Lorenzo mengklaim jika penggemar Valentino Rossi tidak akan pernah memaafkannya meskipun saat ini dirinya sudah membela tim asal Italia, Ducati. Itu sebagaimana disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan La Stampa, Minggu (1/1/2017).

"Pindah ke Ducati tidak akan cukup. Karena saya pernah mengalahkan Valentino Rossi dengan motor yang sama. Penggemarnya tetap tidak akan pernah memaafkan saya," ungkap Lorenzo.

Walaupun penggemar Rossi bersikap sensitif terhadap Lorenzo, namun itu tidak akan mengubah apapun. Pasalnya juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP sudah telanjur membuat keputusan untuk bergabung dengan tim pabrikan Italia.

"Ini normal dalam olahraga, mereka tahu bahwa kita kuat, dan mereka takut kita akan mengalahkan pembalap kesayangan mereka."

"Motor Ducati sangat kompetitif di beberapa lintasan di mana motor mempunyai keunggulan di trek lurus. Tapi ketika motor berada di sirkuit yang banyak memiliki tikungan, kami masih kurang. Inilah yang harus segera ditingkatkan," kata Lorenzo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)