Awali Musim Penampilan Novak Djokovic Belum Memuaskan

Selasa, 03 Januari 2017 - 11:01 WIB
Awali Musim Penampilan...
Awali Musim Penampilan Novak Djokovic Belum Memuaskan
A A A
DOHA - Novak Djokovic boleh saja lolos ke babak kedua turnamen tenis Qatar Terbuka. Namun dari sisi penampilan, Djokovic bisa dikatakan belum memuaskan. Mau bukti ?

Melawan petenis Jan-Lennard Struff asal Jerman, mantan petenis nomor satu dunia itu sempat kerepotan di awal laga yang digelar di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Doha. Djokovic sempat tak berdaya setelah tertinggal 0-4.

Beruntung jam terbang membuatnya bisa bangkit. Sedikit demi sedikit, Djokovic bisa menambang angka hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Set pertama pun harus diakhiri dengan tie break dan Djokovic bisa merebut set awal.

Di set kedua, Djokovic sudah bisa menemukan irama permainan dan tak mendapatkan kesulitan untuk menutup pertandingan dengan hanya memberikan lawannya tiga game saja. Kemenangan 7-6 (1), 6-3, mengantarkan sang juara bertahan itu akan bertemu dengan Horacio Zeballos yang bersusah payah melewati Florian Mayer dengan 6-7 (3), 6-4, 7-6 (9).

"Saya kira, saya perlu waktu untuk menghidupkan mesin. Ini pertandingan perdana di awal tahun. Anda tak pernah tau bagaimana anda akan memulainya," dalih Djokovic mengomentari penampilannya seperti dilansir Chinaorg, Selasa (3/1/2017).

Terlepas dari belum memuaskan penampilannya, Djokovic memberikan pujian pada penampilan Stuff yang kini berada di peringkat 63 dunia. "Saya memberikan kredit buatnya. Dia bermain agresif dan melakukan servis dengan baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)