Raonic Depak Nadal dari Turnamen Brisbane

Jum'at, 06 Januari 2017 - 20:41 WIB
Raonic Depak Nadal dari Turnamen Brisbane
Raonic Depak Nadal dari Turnamen Brisbane
A A A
BRISBANE - Penampilan gemilang Milos Raonic di turnamen Brisbane Internasional 2017 terus berlanjut. Yang terbaru, petenis Kanada itu menyingkirkan Rafael Nadal di babak perempat final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Queensland Tennis Centre, Jumat (6/1/2017), Raonic menang dalam permainan tiga set dengan skor. 4-6, 6-3, 6-4. Meski kalah di set pertama, kemenangan Ia raih di dua set selanjutnya.

Kemenangan ini membuat tiket semifinal jatuh ke tangan Raonic. Selanjutnya, petenis berusia 26 tahun akan menghadapi Grigor Dimitrov, yang sukses mengalahkan Dominic Thiem asal Australia dengan skor 6-3, 4-6, 6-3.

Adapun kekalahan tak membuat Nadal kecewa. Menurutnya, turnamen Brisbane Internasional cuma jadi pemanasannya menatap musim 2017.

"Saya diperlakukan dengan baik oleh orang-orang di turnamen dan fans di Brisbane. Rasanya mungkin lebih baik ketimbang rumah," buka Nadal dengan memuji warga Australia seperti dikutip dari news.com.au.

"Ini adalah pengalaman hebat. Saya tidak menemukan kesalahan soal persiapan saya untuk Australia Terbuka. Tapi, saya pikir tahun lalu setelah saya bermain baik di Abu Dhabi dan Doha, saya tetap kalah di babak pertama," ujarnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)