Perkenalkan Stefer Rahardian, Petarung Masa Depan Indonesia

Jum'at, 13 Januari 2017 - 16:39 WIB
Perkenalkan Stefer Rahardian, Petarung Masa Depan Indonesia
Perkenalkan Stefer Rahardian, Petarung Masa Depan Indonesia
A A A
JAKARTA - Stefer Rahardian berharap dapat meneruskan kemenangannya di ONE Championship saat menghadapi petarung Liberia, Jerome S. Paye pada laga tambahan ONE: QUEST FOR POWER yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 14 Januari 2017. Petarung masa depan Kelas Terbang yang belum terkalahkan itu mengatakan, petarungan ini nantinya bisa mendongkrak peringkatnya di divisi tersebut.

"Saya sangat senang untuk bertarung kembali di ajang pertarungan seni bela diri campuran terbesar di Asia ini. Saya sangat menanti pertarungan ini karena ini adalah kesempatan saya untuk meningkatkan peringkat di divisi Kelas Terbang ONE Championship," ujar Stefer dalam rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (13/1/2017).

Rahardian sempat membuat penonton tuan rumah terpesona dengan penampilan saat melakoni debut ONE Championship dengan memenangkan turnamen Kelas Terbang ONE: TITLES & TITANS pada Agustus tahun lalu. Petarung Indonesia berusia 20 tahun ini mengalahkan rekan senegaranya Yotha Hutagalung dan Hendrick Wijaya dengan pitingan dari belakang kepala pada ronde pertama, yang menjadikannya orang terakhir yang berdiri di atas ring.

Kali ini Rahardian ingin memperpanjang kemenangannya di ONE Championship untuk meningkatkan peringkatnya di divisi Kelas Terbang. "Saya sangat senang untuk bertarung kembali di ajang pertarungan seni bela diri campuran terbesar di Asia ini. Saya sangat menanti pertarungan ini karena ini adalah kesempatan saya untuk meningkatkan peringkat di divisi Kelas Terbang ONE Championship," jelasnya.

Orang yang akan menjadi lawannya adalah Paye, yang ingin mengembalikan dirinya ke jalur kemenangan setelah kalah dalam debut promosinya hampir setahun yang lalu. Dia pun berharap bisa mencetak kemenangan saat kembali ke atas ring dengan menghadapi Rahardian.

Rahardian mengharapkan pertarungan Kelas Terbang melawan Paye akan berlangsung seru, karena keduanya dikenal memiliki gaya bertarung yang menarik. "Ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya tau dia telah bersiap sangat keras untuk pertarungan ini, namun saya juga melakukan latihan yang terbaik untuk laga ini. Kami berdua ingin sekali menang. Petarung yang terbaiklah yang akan menang," tegasnya.

Ditambahkan, meraih kemenangan atas Paye akan memastikan tempatnya di kancah olahraga international. "Saya sangat menginginkan kemenangan ini karena ini adalah mimpi setiap petarung untuk bisa menempatkan namanya di kancah olahraga internasional. Ini adalah kesempatan saya, untuk mendapatkan pengakuan sebagai atlit MMA kelas dunia," tutup Rahardian.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)