Zulkifli Benarkan Pekan Ini Hamka Hamzah ke PSM Makassar

Senin, 16 Januari 2017 - 21:04 WIB
Zulkifli Benarkan Pekan Ini Hamka Hamzah ke PSM Makassar
Zulkifli Benarkan Pekan Ini Hamka Hamzah ke PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Pemain anyar PSM Makassar Zulkifli Syukur membenarkan bek tengah Arema FC Hamka Hamzah dalam proses bergabung dengan Juku Eja. Menurut Zulkifli, Hamka akan datang ke Makassar pekan ini.

Zulkifli mengungkapkan, dia tetap menjalin komunikasi dengan Hamka, yang merupakan rekan setimnya saat di Pusamania Borneo FC. Pria kelahiran Makassar, Indonesia, 3 Mei 1984, itu yakin Hamka akan bergabung dengan Juku Eja.

"Insya Allah dalam minggu ini dia (Hamka) datang ke sini (PSM Makassar)," kata Zulkifli yang sudah bergabung di latihan perdana tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (16/1/2017) sore.

Juku Eja memang butuh pemain bertahan sekaliber Hamka Hamzah. Pemain yang membela Arema FC di musim 2016, diharap bisa berjersey PSM musim 2017. Terlebih lagi, keinginan manajemen untuk mendatangkan pemain putra daerah yang memiliki talenta.

Hamka sebenarnya sudah mengumumkan jika dirinya tidak membela tim Singo Edan di musim 2017. Kapten Arema FC tersebut sudah mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan seluruh publik Arema. Lantaran dirinya memastikan hengkang dari tim kebanggaan masyarakat Malang tersebut. (Baca juga: Terkuak Lewat Media Sosial, Hamka Hamzah Tak Lagi Berseragam Arema).

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, terkait dengan Hamka pihaknya tetap mengejar pemain tersebut untuk bisa bergabung dengan tim. "Tentu kita kejar, Hamka ini kan salah satu pemain bintang dan bukan hanya PSM yang mengejarnya," ungkapnya.

Meski demikian, dirinya mengaku masih belum memastikan apa dia bergabung atau tidak. "Yang jelas kita tetap berusaha, karena memang butuh pemain bertahan," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)