Resmi Gabung Arema, Basna Minta Dukungan

Rabu, 18 Januari 2017 - 22:32 WIB
Resmi Gabung Arema, Basna Minta Dukungan
Resmi Gabung Arema, Basna Minta Dukungan
A A A
MALANG - Tak butuh waktu lama bagi bek Rudolof Yanto Basna menentukan pilihan pelabuhan baru untuk musim 2017. Pemain belakang timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Arema FC setelah mengumumkan hengkang dari Persib Bandung, Senin (16/1/2017).

Dalam akun resmi Twitter Arema FC, klub mengumumkan bergabungnya Basna di Arema. "Selamat datang Kakak Basna. Arema FC menunggu kerja keras umak (kamu-red)," demikian kicau (@Aremafcofficial), Rabu (18/1/2017).

Dengan bergabungnya Basna, Pelatih Arema Aji Santoso bisa sedikit lega lantaran mereka baru saja ditinggal dua bek tengah yaitu Goran Gancev dan Hamka Hamzah yang bergabung dengan PSM Makassar.



Kicauaun tersebut mendapat respons dari sang pemain. Bek kelahiran Sorong, Papua, 12 Juni 1995, itu berharap bisa kerja keras dan memberi hasil terbaik di Arema. "Mohon dukungannya," kicau Basna (‏@YantoBasna31).

Basna meninggalkan Persib setelah tidak menemukan kata sepakat soal nilai kontrak yang melonjak tiga kali lipat. Manajer Persib Umuh Umuh Muchtar mengatakan Basna sejatinya ingin bertahan di Kota Kembang, tapi agen Basna meminta persyaratan berat yang harus dipenuhi Maung Bandung.

"Basna sebenarnya sudah (komunikasi melalui) telepon dan sangat-sangat mau di Persib. Siapa yang enggak mau di Persib? Terus saya hubungi juga agennya. Agennya bicara, terus dia akhirnya minta naik (nilai kontrak) tiga kali lipat. Dari mana aturannya? Yang benar saja," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (16/1/2017). (Baca: Manajer Persib Geram, Agen Yanto Basna Naikkan Harga Tiga Kali Lipat).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)