Basna: Hidup Adalah Pilihan

Sabtu, 21 Januari 2017 - 17:05 WIB
Basna: Hidup Adalah Pilihan
Basna: Hidup Adalah Pilihan
A A A
MALANG - Rudolof Yanto Basna membuat pihak Arema FC kesal. Sikapnya yang meninggalkan klub saat akan tanda tangan kontrak untuk musim 2017, membuat Singo Edan meradang. Arema merasa 'dipermainkan' oleh mantan pemain Persib itu.

Ditelisik lebih jauh, ternyata apa yang dialami Arema FC pernah dirasakan Persipura Jayapura sebelum Basna bergabung Persib. Informasi yang digali media ini, Persipura sempat menjalin kesepakatan dengan Basna, namun pemain ini urung ke Papua dengan alasan kuliah di Yogyakarta.

Nyatanya, Basna berbelok ke Persib Bandung dan sempat disindir manajemen Persipura bahwa Yogyakarta terletak di Jawa Tengah, bukan Jawa Barat (Bandung). Persib Bandung juga gagal bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan pemain ini karena permintaan kenaikan kontrak yang tak logis.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Basna sebenarnya sangat berhasrat kembali memperkuat Persib. Namun, agen Basna meminta nilai kontrak tiga kali lipat. "Agennya bicara, terus dia akhirnya minta naik (nilai kontrak) tiga kali lipat. Dari mana aturannya? Yang benar saja," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (16/1/2017). (Baca Juga: A photo posted by Ry13Bas (@yanto_basna)Jan 19, 2017 at 7:36am PST


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)