Dibantai Southampton, Jumlah Kebobolan Leicester Lebihi Musim Lalu

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:37 WIB
Dibantai Southampton, Jumlah Kebobolan Leicester Lebihi Musim Lalu
Dibantai Southampton, Jumlah Kebobolan Leicester Lebihi Musim Lalu
A A A
HAMPSHIRE - Leicester City menderita kekalahan telak saat bertandang ke markas Southampton di St. Mary Stadium. Gawang mereka tiga kali dikoyak pasukan tuan rumah.

Bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Leicester langsung mendapat tekanan. Rapuhnya lini belakang mereka membuat The Saint unggul melalui James Ward-Prowse di menit ke-26.

Sebelum babak pertama berakhir, Sputhampton menggandakan keunggulan lewat Jay Rodriguez. Tepatnya di menit ke-39, Rodriguez mencetak gol memanfaatkan kesalahan Robert Huth dalam mengantisipasi bola.

Di babak kedua, Leicester berusaha memperkecil keteringgalan mereka. Namun, usaha Jamie Vardy dan kolega selalu mampu dimentahkan barisan bertahan tuan rumah.

Mimpi buruk Leicester benar-benar terjadi setelah wasit Michael Oliver menunjuk titik putih di menit ke-86. Dusan Tadic yang dipercaya sebagai algojo sukses mengubah papan skor menjadi 3-0.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Dengan hasil tersebut, Leicester sudah kebobolan 37 gol, lebih banyak dari jumlah kebobolan mereka pada musim lalu. Sekadari informasi, saat memenangkan gelar Premier League musim lalu mereka kebobolan 36 gol.

Kekalahan ini juga membuat The Foxes tersungkur di posisi ke-15 dengan 21 poin dari 22 laga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)
pixels