Persib Bandung Mulai Kelimpungan di Bursa Transfer Pemain

Senin, 23 Januari 2017 - 10:37 WIB
Persib Bandung Mulai Kelimpungan di Bursa Transfer Pemain
Persib Bandung Mulai Kelimpungan di Bursa Transfer Pemain
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sedang menghadapi masalah besar. Jelang bergulirnya turnamen pra musim Piala Presiden 2017, mereka masih kesulitan dalam mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini Persib baru memboyong empat nama yakni Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Wildansyah dan Imam Arief Fadillah. Mereka merupakan wajah lama yang kembali direkrut oleh kubu Maung Bandung.

Hal tersebut tentunya tidak sebanding dengan daftar pemain yang meninggalkan Persib di tahun ini. Hingga berita ini disusun, sudah ada 15 pemain yang melepas seragam Persib. Terakhir adalah Zulham Zamrun yang menegaskan tak lagi bersama dengan 'Tim Pangeran Biru'.

"Hatur nuhun Persib atas kebersamaan selama ini, dan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib. Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan, mohon maaf sebesar-besarnya baik yang disengaja maupun tidak," ungkap sang pemain dalam akun Instagram miliknya.

"Keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar tapi keputusan menejemen lain. Semoga kedepannya bisa bersama sama lagi," harapnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat tidak konsisten soal karier Zulham. Umuh sempat mengatakan telah melepas pemain asal Ternate ini. Tapi belum 24 jam, ia meralat pernyataannya dan membuka pintu kembali untuk pemilik nomor punggung 54 tersebut.

Setelah itu, Umuh mengatakan peluang Zulham kembali ke Persib 50:50. Menurutnya keputusan masih mengambang sebab Zulham sedang menjalani ibadah umroh.

Selain Zulham, Persib juga gagal mengamankan jasa Yanto Basna. Bek Timnas Indonesia itu memilih pergi sebab permintaan gajinya tidak dipenuhi oleh manajemen klub.

Jawara ISL 2014 ini kembali menerima kabar buruk sebab sejumlah pemain asing incarannya gagal diamankan. Makan Konate, Patrick Cruz, Alex Willian da Costa, Marcos Flores, Vitor Saba dan Erick Weeks Lewis tak bisa diboyong Persib.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)